MENCIPTAKAN SUASANA MEWAH DIDALAM RUANG TAMU MUNGIL ANDA

Memiliki rumah mungil memaksa kita untuk menjadi orang yang kreatif dalam mengatur desain interior untuk membuatnya tidak terlihat sempit. Namun, hal tersebut bukanlah hal yang tidak mungkin, Anda masih bisa mewujudkan memiliki rumah mungil yang tidak terkesan sempit.
Biasanya, hunian minimalis mengorbankan untuk tidak memiliki ruang tamu, karna dianggap kurang penting dan masih bisa menjadikan ruang keluarga sebagai tempat untuk menjamu tamu. Padahal, ruang tamu dan ruang keluarga memiliki kesan yang berbeda jika Anda mendalaminya.
Membuat ruang tamu di rumah mungil tidaklah boleh asal, jangan sampai malah membuat rumah Anda jadi terlihat sempit. Sebenarnya ada sebuah tips yang bisa Anda lakukan untuk membuat ruang tamu di rumah mungil, ruang tamu minimalis namun terasa mewah dengan adanya tambahan kursi tamu yang akan menambah sangat mewah dan para tamu akan terasa nyaman bila di sediakan kursi tamu tersebut. Tips tersebut bisa Anda lihat dibawah ini, sudah saya ulas untuk Anda pengunjung setia situs ini.

MENDESAIN RUANG TAMU MINIMALIS BERGAYA MEWAH

  • Memilih gaya ruang tamu
Pertama, Anda harus menentukan dulu gaya ruang tamu apa yang diinginkan. Hal ini merupakan kunci utama sebelum Anda mulai mendekorasi ruang tamu Anda.
Sebaiknya, Anda melakukan konsep terlebih dahulu dengan melihat ukuran ruang tamu dan melakukan perkiraan interior apa saja yang bisa dipakai agar ruang tamu tidak sempit.
  • Memasang karpet di ruang tamu
Ruang tamu yang mewah memiliki ciri khas, diantaranya adalah dengan adanya karpet dibawah meja tamu. Anda juga bisa menerapkan memasang karpet di ruang tamu Anda untuk memberikan kesan mewah di dalam ruangan.
Memasang karpet bukanlah hal yang sulit dan tidak akan membuat ruang tamu menjadi terlihat sempit. Efek dari pemasangan karpet memberikan visual yang membuatnya terlihat menjadi lebih mewah.
  • Hiasan di dinding
Mungkin Anda bingung ingin melakukan dekorasi apa lagi untuk membuat ruang tamu yang mungil menjadi terlihat mewah namun tidak membuatnya sempit. Anda bisa menghias dinding Anda dengan berbagai cara seperti melakukan pengecatan, memasang hiasan bingkai foto, lukisan, atau memasang wallpaper. Pemilihan hiasan di dinding jangan terlalu banyak, karna ruangan yang terlalu banyak hiasan menggantung di dinding justru bukan terlihat mewah, tetapi terlihat kesan sempit dan membosankan untuk dipandang.
Didalam menghias dinding, ruang tamu tidak akan menjadi lebih sempit namun membuatnya terlihat mewah. Ruang tamu akan terlihat lebih enak untuk dipandang jika hiasan di dinding Anda lakukan dengan benar.

CONTOH RUANG TAMU MUNGIL MEWAH

Dari semua tips yang saya berikan di atas, Anda mungkin masih bingung untuk menerapkannya didalam ruang tamu mungil Anda karna prakteknya tidak akan lebih murah dari sekedar teori saja. Untuk itu, Anda bisa melihat beberapa contoh gambar ruang tamu minimalis dibawah ini sebagai inspirasi untuk Anda!
ruang tamu mungil mewah 3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAsjid Kota Semarang Yang Sedang Viral - MAsjid Kapal Semarang